Telur gabus cheese

Resume : pada tulisan ini, Anda akan membaca mengenai Resep Telur gabus cheese yang enak, lezat dan menyehatkan, resep ini adalah hasil karya Chef @Aniezafa13.

Persiapan
Beberapa Menit
Waktu Memasak
Beberapa Menit
Penyajian
Beberapa Porsi

Dikirim oleh:

pada : 2 Mei 2021

Cara Memasak Telur gabus cheese:

  1. Kocok telur pake sendok campur mentega, kalo q gak lelehin langsung aja campur, lalu masukan keju, aduk kocok pake sendok sampe rata

    Telur gabus cheese langkah memasak 1 foto
  2. Masukan sagu tani sedikit demi sedikit sampe kalis jangan terlalu keras jangan terlalu benyek, kalo kekerasan tambahin mentega aja, saya suka tekstur dan warna adonannya cantik mirip keju batangan

    Telur gabus cheese langkah memasak 2 foto
  3. Bentuk ambil sejumput jari aja jangan terlalu gede biar hasil cantik, karna ini saya pertama kali buat jadi bentuknya macem2 hihihi saran sih kecil aja jangan gede2, biar gak lengket ambil wadah beri minyak kurang lebih 100gr cemplungin deh ke adonan yang udah dibentuk, ulangi sampe adonan habis,

    Telur gabus cheese langkah memasak 3 foto
  4. Lalu panaskan minyak, goreng sampe berubah warna apinya kecil aja kalo gede nanti kayak ngidupin petasan, hihihihi selamat mencoba

    Telur gabus cheese langkah memasak 4 foto

Bahan-bahan :

  1. 250 gr Tepung Sagu (Saya pakai Sagu Tani)
  2. 2 butir Telur
  3. Secukupnya Penyedap
  4. Mentega (Saya Pake Blueband)
  5. 175 gr Keju Chedar

Resep-resep Terkait

Asam Pade

Asam Pade

Sambel Petai muda dan Tempe kulit petai

Sambel Petai muda dan Tempe kulit petai

Sambel matah dan lalapan

Sambel matah dan lalapan

Semur kecap ceker kepala ayam

Semur kecap ceker kepala ayam

Sambal Tahu Kuning

Sambal Tahu Kuning

Sambal Jengkol Rebus

Sambal Jengkol Rebus

Sambel Tempe

Sambel Tempe

Lumpia tape

Lumpia tape