Telur gabus cheese

Resume : pada tulisan ini, Anda akan membaca mengenai Resep Telur gabus cheese yang enak, lezat dan menyehatkan, resep ini adalah hasil karya Chef @Aniezafa13.

Persiapan
Beberapa Menit
Waktu Memasak
Beberapa Menit
Penyajian
Beberapa Porsi

Dikirim oleh:

pada : 2 Mei 2021

Cara Memasak Telur gabus cheese:

  1. Kocok telur pake sendok campur mentega, kalo q gak lelehin langsung aja campur, lalu masukan keju, aduk kocok pake sendok sampe rata

    Telur gabus cheese langkah memasak 1 foto
  2. Masukan sagu tani sedikit demi sedikit sampe kalis jangan terlalu keras jangan terlalu benyek, kalo kekerasan tambahin mentega aja, saya suka tekstur dan warna adonannya cantik mirip keju batangan

    Telur gabus cheese langkah memasak 2 foto
  3. Bentuk ambil sejumput jari aja jangan terlalu gede biar hasil cantik, karna ini saya pertama kali buat jadi bentuknya macem2 hihihi saran sih kecil aja jangan gede2, biar gak lengket ambil wadah beri minyak kurang lebih 100gr cemplungin deh ke adonan yang udah dibentuk, ulangi sampe adonan habis,

    Telur gabus cheese langkah memasak 3 foto
  4. Lalu panaskan minyak, goreng sampe berubah warna apinya kecil aja kalo gede nanti kayak ngidupin petasan, hihihihi selamat mencoba

    Telur gabus cheese langkah memasak 4 foto

Bahan-bahan :

  1. 250 gr Tepung Sagu (Saya pakai Sagu Tani)
  2. 2 butir Telur
  3. Secukupnya Penyedap
  4. Mentega (Saya Pake Blueband)
  5. 175 gr Keju Chedar

Resep-resep Terkait

Telur goreng pelangi

Telur goreng pelangi

Santan terong putih dan krecek kerupuk kulit / jangek

Santan terong putih dan krecek kerupuk kulit / jangek

Rendang Ati Ampela dan jengkol

Rendang Ati Ampela dan jengkol

Seblak ceker mercon

Seblak ceker mercon

Ingkung panggang madu

Ingkung panggang madu

Omelette telur

Omelette telur

Pindang kerang dara

Pindang kerang dara

Sambal Jengkol jamur grigit

Sambal Jengkol jamur grigit